Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Idul Adha, Momen Tingkatkan Kualitas Iman dan Ibadah
Oleh : Redaksi
Kamis | 30-07-2020 | 19:04 WIB
iman-dan-ibadah.jpg Honda-Batam
Kepala Kanwil Kemenag Kepri, Dr Drs H Mukhlisuddin. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang memperingati Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban 1441 H/2020 untuk menjadikannya sebagai upaya peningkatan kualitas iman dan ibadah kepada Allah SWT.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri, Dr Drs H Mukhlisuddin di Tanjungpinang, Rabu (29/7/2020).

"Semoga Idul Adha ini tak hanya sebagai hari raya qurban saja, namun maknanya lebih untuk dapat meningkatkan kualitas iman dan ibadah khususnya ketakwaan kepada Allah SWT," ungkap Mukhlisuddin, demikian dikutip laman resmi Diskominfo Kepri.

Mukhlisuddin juga mengharapkan agar masyarakat Kepri untuk dapat terus saling meningkatkan amal kebaikan baik kepada Allah SWT maupun sesama manusia. "Bagaimanapun untuk peningkatan kualitas ibadah kepada Allah SWT, banyak yang harus kita tingkatkan tak hanya shalat saja namun juga sedekah, puasa hingga berkurban," jelas Mukhlisuddin.

Serta untuk sesama manusia, selalu berbuat kebaikan dan menjalankan apa yang menjadi perintah-Nya dan menjauhi larangannya-Nya. "Insya Allah dengan begitu, semoga doa kita semua pada hari Raya Idul Adha ini dikabulkan khususnya berharap agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir," tandasnya.

Editor: Gokli