Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HIPMI Kepri Kurbankan Dua Ekor Sapi di Masjid As-Salam dan Nurussadah
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 30-07-2020 | 17:21 WIB
HIMPI-Kepri-kurban.jpg Honda-Batam
Seekor sapi yang bakal dikurbankan HIPMI Kepri di Bintan. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kepri berkurban dua ekor sapi pada Idul Adha tahun 2020 ini.

Daging kurban itu, nantinya akan dibagikan kepada masyarakat di sekirat Masjid As-Salam dan masjid Nurussadah, Kabupaten Bintan.

OKK BPD HIPMI Kepri, Albino menyampaikan, mereka mendapat kesempatan untuk berkurban tahun ini. Bahkan, pada momen Idul Adha tahun ini, HIMPI Kepri berkuarban dua ekor sapi.

"Masing-masing dengan bobot 150 Kg," ujar Albino, saat ditemui di Kijang, Kamis (30/7/2020).

Menurutnya, anggota HIPMI Kepri sudah saatnya kepada yang mampu untuk berkurban, karena apa yang dititipkan sebagin ada hak orang lain di dalamnya. "Di dunia kita bersahabat semoga di akhirat dapat saling memberi syafaat," ucap Albino.

Sementara itu, Pengurus HIPMI Kepri, Mardiansyah mengatakan, dua hewan kurban ini diserahkan langsung kepada panitia qurban Masjid As-Salam dan Masjid Nurussadah.

"Kami berharap nantinya kurban ini mendapat manfaat bagi penerimanya, dan semoga kami juga mampu melaksamalan kurban di tahun-tahun mendatang," harap panitia Qurban Masjid As-Salam dan Masjid Nurussadah.

Editor: Gokli