Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambut Idul Adha, Polres Karimun Beri Bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah
Oleh : Freddy
Rabu | 29-07-2020 | 19:20 WIB
adenan-baksos-panti.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS bersama anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah, Jalan Sidorejo, Kelurahan Lubuk Semut, Rabu (29/7/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS melaksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah, Jalan Sidorejo, Kelurahan Lubuk Semut, Rabu (29/7/2020).

Bakti sosial ini dalam menyambut datangnya Idul Adha 1441H yang jatuh pada Jumat (31/7/2020). Serangkaian kegiatan yang dilakukan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Di Panti Asuhan Muhammadiyah, Kapolres Karimun menyerahkan bantuan sembako dan santunan kepada anak-anak panti asuhan yang didampingi Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Karimun, Ustadz Irwan Idris.

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres Karimun atas kedatangan dan perhatian serta kepedulian yang diberikan, sehingga dengan adanya bantuan ini sangat dirasakan anak-anak panti asuhan," ucap Ustadz Irwan Idris.

Pada kunjungan bakti sosial tersebut, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS membagikan bingkisan kepada 20 anak Panti Asuhan Muhammadiyah. "Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini selain dalam rangka menyambut Idul Adha 1441 H/2020 juga sebagai sarana silaturahmi serta memberikan wujud kepedulian Polri kepada panti asuhan yang telah mendidik dan mengasuh anak-anak sebagai masa depan bangsa," ucap Kapolres Karimun.

Editor: Gokli