Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besambang Bercerita, Polsek Singkep Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas
Oleh : Wandy
Senin | 13-07-2020 | 11:48 WIB
basembang-singkep1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Basembang bercerita Polsek Singkep Barat Kabupaten Lingga. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Polsek Singkep Barat melakukan bersambang bercerita bersama warga Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat, Lingga.

Kegiatan besambang bercerita yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Singkep Barat Bripka Sujimansyah menyampaikan bahwa diera new normal tetap berpatuh kepada protokoler kesehatan.

"Maka dalam melaksanakan aktivitas hendaknya selalu menggunakan masker, jaga jarak (Physical distancing) dan mencuci tangan memakai sabun setelah beraktifitas guna mencegah penyebaran Covid-19," kata Sujimansyah, Minggu (12/7/2020).

Disamping itu, Sujimansyah berpesan jika ada yang meresahkan warga segera memberitahukan kepada Polsek singkep barat supaya cepat di tindak lanjuti.

"Jika ada oknum yang meresahkan warga segera lapor ke kita agar segera kita tindak lanjuti," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris mengatakan bahwa dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman diperlukan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat di antaranya melakukan basembang bercerita dengan warga.

"Dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan terjalin kekerabatan dengan warga dan warga merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri," ujarnya.

Editor: Yudha