Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semarak HUT Bhayangkara ke-74, Polres Bintan Gelar Pasar Murah di Bintan Timur
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 07-07-2020 | 18:29 WIB
pasarmurah-bintan1.jpg Honda-Batam
Pasar Murah Polres Bintan di Kecamatan Bintan Timur. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Semarak HUT Bhayangkara ke-74, Polres Bintan menggelar pasar murah di Bintan Timur, Selasa (7/7/2020).

Polres Bintan melalui Satreskrim menggelar pasar murah. Menjual bahan sembako dengan harga di bawah harga pasaran.

Kasat Reskrim Polres Bintan AKP Agus Hasanuddin mengatakan dalam kegiatan pasar murah ini, pihaknya turut menggandeng Disperindak Bintan. Hal ini membuat masyarakat antusias, berdatangan untuk menyerbu pasar murah tersebut.

"Ini merupakan kegiatan Bhakti Sosial kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Polres Bintan bersama Dinas Perindag Kabupaten Bintan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-74 di wilayah hukum Polsek Bintan Timur," ujar Agus.

Dijelaskan, adapun maksud dan tujuannya tak lain ingin meringankan beban perekonomian masyarakat di Kecamatan Bintan Timur di tengah Pandemi Covid-19. Selain itu juga sebagai bentuk Silahturahmi dan Kerjasama antara Polri dan Pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kita juga melakukan pengecekan suhu badan bagi masing-masing masyarakat, disediakan handsanitizer untuk masyarakat serta memberikan himbauan dan aturan agar tetap selalu menjaga jarak satu sama lain," sebut Agus.

Adapun dalam kegiatan tersebut telah dibagikan Paket sembako Sejumlah 700 (Tujuh Ratus) Paket dengan isi paket yaitu beras 5 kg Rp. 8.600/kg, minyak 2 Pack Rp 8 ribu/kg dan gula 3 kg Rp 8 ribu kg.

"Jadi masing-masing paket seharga Rp 83 ribu," pungkasnya.

Editor: Yudha