Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pangdam I Bukit Barisan Kunjungi Polda Kepri, Ini Pesannya...
Oleh : Hadli
Senin | 06-07-2020 | 18:25 WIB
pangdam-1-polda-kepri.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pangdam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Irwansyah bersama romobongan foto bersama Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman beserta jajaran, Senin (6/7/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pangdam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Irwansyah dan Danrem 033/WP serta rombongan mengunjungi Polda Kepri. Kunjungan dalam rangka kerja dan silaturahmi, Senin (7/6/20/2020).

Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan disambut Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman didampingi Wakapolda Kepri Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri serta para Kapolres/TA jajaran Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam di Polda Kepri, serta menyampaikan sejarah awal pembangunan Polda Kepri hingga sampai dengan saat ini.

Kapolda juga menyampaikan, wilayah Kepri merupakan 96% terdiri dari lautan, dan sampai saat ini berkat kerja sama antara TNI-Polri situasi keamanan di wilayah Provinsi Kepri dapat diamankan bersama-sama.

"Dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di lapangan, semoga dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kepri," tutur Kapolda Aris Budiman.

Pangdam I/Bukit Barisan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Polda Kepri. "Sebagai pejabat baru di Kodam I/Bukit Barisan saya mengunjungi beberapa Polda di wilayah Kodam I/Bukit Barisan, salah satu di antaranya adalah Polda Kepri," ujarnya.

Ditambahkan Pangdam, TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan negara. "Terima kasih atas sinergitas yang terjalin baik di wilayah Kepulauan Riau ini," tutur Pandam Mayjen TNI Irwansyah.

Di akhir sambutannya, Pandam I/Bukit Barisan menyampaikan, untuk menghadapi agenda Pemilihan Kepala Daerah yang digelar secara serentak pada tahun ini, sikap netral setiap personel TNI-Polri harus dijunjungan tinggi.

Editor: Gokli