Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Karimun Berikan Sembako dan Biaya Berobat untuk Keluarga Sudarman di Meral
Oleh : Freddy
Jumat | 03-07-2020 | 18:52 WIB
bantu-keluarga-sudarman.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS saat memberikan bantuan kepada keluarga Sudarman di Kecamatan Meral, Jumat (3/7/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan AS memberikan tali asih berupa bantuan Sembako dan biaya pengobatan kepada Sudarman (30), Jumat (3/7/2020).

Kapolres Karimun mengatakan, Sudarman dan keluarganya yang tinggal di Sungai Raya RT02/RW02, Kelurahan Sungai Raya besar Kecamatan Meral tersebut kehidupannya cukup memperhatikan mengidap keterbelakangan mental dan tidak bisa bekerja.

"Selain itu, Pak Sudarman dapat dikatakan tinggal di rumah yang tidak layak dihuni serta atap rumah yang bocor dan berlubang bersama ibu kandungnya," katanya.

Sambung Kapolres, kedatangan mereka ke tempat tinggal Sudarman sebagai bentuk respon cepat menindak lanjuti berita dan informasi dari masyarakat tentang kondisi keluarga Sudarman yang sangat memprihatinkan. "Kita mencoba membantu sedikit meringankan beban ekonomi dan biaya perobatan untuk kesembuhan dari Sudarman dan ibunya," ujarnya.

Hal ini adalah bentuk dukungan moral kepada keluarga Sudarman agar tabah dalam menghadapi cobaan yang menimpanya dan sebagai bentuk empati Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah kesusahan di masa pandemi Covid-19.

Editor: Gokli