Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Guide dan Build Yu Zhong Tersakit, Naga Hitam dengan Damage yang Super Besar!
Oleh : Redaksi
Rabu | 01-07-2020 | 14:04 WIB
yu-zhong.jpg Honda-Batam
Hero Mobile Legend Yu Zhong. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Beberapa hari yang lalu kita telah kedatangan sebuah hero fighter terbaru di Mobile Legends yang bernama Yu Zhong. Buat kalian yang belum tahu, Yu Zhong merupakan sebuah hero dengan skill aktif sebanyak empat jenis dengan area serangan yang luas serta damage yang besar.

Buat kalian yang baru saja mendapatkan hero ini tapi masih belum tahu cara menggunakannya, mending langsung saja simak artikel ini karena Dunia Games akan membagikan guide dan build Yu Zhong tersakit yang bisa kamu gunakan. Langsung saja yuk simak pembahasannya di bawah ini!

1. Build Yu Zhong Tersakit

(Raptor Machete)

Selayaknya hero pada umumnya, Yu Zhong bisa menggunakan item jungle yang bernama Raptor Machete sebagai item permulaan karena memang item yang satu ini memberikan bonus yang cukup besar untuk Yu Zhong. Raptor Machete bisa memberikan stack yang dapat meningkatkan physical attack, serta memiliki pasif yang dapat memberikan tambahan exp untuk Yu Zhong. Dengan begitu Yu Zhong bisa mencapai level tinggi dengan cepat berkat adanya Raptor Machete.

(Warrior Boots)

Untuk item kedua pastinya Yu Zhong harus segera membeli item sepatu agar ia bisa bergerak lebih cepat. Dari banyaknya pilihan sepatu yang ada, Warrior Boots merupakan sepatu yang cocok untuk digunakan oleh Yu Zhong karena meningkatkan armor yang membuat Yu Zhong bisa lebih tebal dari sebelumnya. Akan tetapi jika kamu kurang suka dengan Warrior Boots maka kamu juga bisa menggunakan sepatu lain seperti Magic Shoes atau Tough Boots jika memang diperlukan.

(Bloodlust Axe)

Sebagai hero Fighter dengan area serangan yang luas, maka Yu Zhong wajib menggunakan item yang meningkatkan spell vamp yaitu Bloodlust Axe. Item ini memberikan physical attack, cooldown reduction, dan sejumlah spell vamp yang sangat berguna untuk Yu Zhong. Berkat adanya item ini Yu Zhong bisa memulihkan HP setelah menyerang musuh menggunakan skill-nya.

(Queen's Wings)

Selanjutnya Yu Zhong bisa memilih untuk menggunakan item defense agar ia lebih tebal dan bisa bertahan lama di dalam team fight. Salah satu pilihan item defense yang bisa digunakan oleh Yu Zhong ada Queen’s Wings, item yang akan meningkatkan HP maksimal dan sejumlah attack. Selain itu, item ini juga punya pasif yang dapat meningkatkan spell vamp jika Yu Zhong sekarat.

(Blade of Despair)

Untuk meningkatkan damage output-nya, Yu Zhong harus menggunakan item bernama Blade of Despair karena item ini bisa meningkatkan physical attack dalam jumlah yang sangat besar. Item ini juga akan meningkatkan damage yang dihasilkan oleh Yu Zhong jika ia menyerang musuh yang sekarat.

(Oracle)

Oracle merupakan item defense yang memang cukup jarang digunakan, namun item ini sangatlah cocok untuk dipakai oleh Yu Zhong. Oracle merupakan item defense yang akan meningkatkan HP, magic resist, dan cooldown reduction serta memiliki efek pasif yang dapat meningkatkan efek perisai dan pemulihan HP. Jika situasinya berubah, kamu bisa mengganti item ini dengan Immortality.

2. Emblem Yu Zhong

(Fighter Emblem Set)

Sebagai seorang Fighter, pastinya Yu Zhong harus menggunakan emblem set khusus Fighter karena memang emblem yang satu ini meningkatkan atribut yang berguna seperti physical attack, physical penetration, defense, dan juga HP maksimal. Untuk upgrade talent-nya kamu bisa menggunakan upgrade di bawah ini.

(Talent Tier 1: Bravery)

Untuk talent tier pertama Yu Zhong bisa memaksimalkan talent bernama Bravery karena talent yang satu ini meningkatkan physical attack sebesar 4 poin per levelnya. Dengan begitu Yu Zhong akan mendapatkan tambahan 12 poin attack di early game yang akan meningkatkan damage output-nya.

(Talent Tier 2: Invasion)

Invasion merupakan sebuah talent yang sangat berguna untuk memaksimalkan damage yang ditimbulkan oleh Yu Zhong karena meningkatkan physical penetration sebesar 2 poin pada setiap levelnya. Dengan adanya talent ini Yu Zhong bisa menembus pertahanan fisik musuh dengan mudah.

(Talent Tier 3: Disabling Strike)

Dari ketiga pilihan talent yang ada, Disabling Strike merupakan talent tier 3 yang sangatlah cocok untuk digunakan oleh Yu Zhong karena talent yang satu ini akan meningkatkan physical attack sebesar 30% jika Yu Zhong berhasil memberikan slow kepada musuh.

3. Battle Spell Yu Zhong

(Flicker)

Flicker merupakan pilihan spell yang bisa dikombo dengan berbagai skill milik Yu Zhong. Biasanya Flicker akan digunakan untuk mengejar musuh yang mencoba kabur, atau bisa juga dipakai untuk kabur dari kejaran musuh jika memang diperlukan.

(Sprint)

Selain Flicker, Yu Zhong juga bisa menggunakan Sprint yang kegunaannya hampir sama dengan Flicker, hanya saja Sprint memiliki cooldown yang sedikit lebih singkat daripada Flicker.

4. Combo Skil Yu Zhong

Combo 1: Skill 3 > Skill 1 > Skill 2 > Basic Attack.

Combo 2: Skill Ultimate > dekati musuh sampai durasinya habis > Skill 3 > Skill 1 > Skill 2 > Basic Attack.

5. Tips Gameplay

Atur Positioning dengan Baik

Skill 1 milik Yu Zhong yang bernama Dragon Tail akan semakin sakit jika terkena pinggiran dari area serangannya. Maka dari itu sebaiknya kamu atur posisi dengan baik agar bisa menyerang musuh mengguakan pinggiran dari skill tersebut.

Gunakan Skill Ultimate untuk Menerjang Barisan Belakang Musuh

Skill ultimate milik Yu Zhong membuatnya bisa melewati berbagai obstacle yang ada. Dengan begitu Yu Zhong bisa menembus pertahanan musuh dengan mudah. Maka dari itu jika kamu menggunakan skill ultimate, kamu bisa langsung pergi ke barisan belakang musuh untuk membunuh carry yang ada.

Itulah pembahasan guide dan build Yu Zhong tersakit yang bisa kamu gunakan. Nantikan informasi seputar game lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik.

Sumber: duniagames.co.id
Editor: Chandra