Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isdianto Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pendopo Among Mitro Kecamatan Kundur
Oleh : Freddy
Senin | 29-06-2020 | 09:40 WIB
isdianto-karimun11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Plt Gubenur Kepri, H. Isdianto dan Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan pembangunan Pendopo Among Mitro Kecamatan Kundur. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pembangunan pendopo Among Mitro Kecamatan Kundur dimulai dengan peletakan batu pertama oleh Plt Gubenur Kepri, H. Isdianto dan Bupati Karimun Aunur Rafiq, Minggu (28/6/2020).

Pendopo Among Mitro Kecamatan Kundur yang terletak kilometer 5 Tanjung Batu tersebut dibangun di areal seluas 16 x 50 meter.

Ketua DPD Among Mitro Kabupaten Karimun, Wiryanto mengatakan, untuk pengadaan lahan pendopo Among Mitro Kecamatan Kundur ini bersumber dari swadaya anggota dan juga bantuan dari Bupati Karimun Aunur Rafiq serta Plt Gubenur Kepri Isdianto.

Wiryanto berharap, pembangunan gedung pendopo Among Mitro Kecamatan Kundur ini dapat berjalan lancar dan dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

"Dengan dibangunnya pendopo Among Mitro Kecamatan Kundur tentunya bisa dijadikan tempat berkegiatan dalam mengembangkan pengetahuan seni dan budaya Jawa sekaligus sebagai Sekretariat Among Mitro," ujarnya.

Sementara itu Isdianto mengatakan, pembangunan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah Provinsi Kepri terhadap berbagai etnis dan suku yang ada.

"Tentunya kita berharap pembangunannya dapat secepatnya diselesaikan," ujar Isdianto.

Hal yang senada juga disampaikan Bupati Karimun Aunur Rafiq, bahwa dengan dibangunnya gedung Among Mitro di kecamatan Kundur tersebut dapat lebih mempererat silaturahmi.

Editor: Yudha