PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Meri Isdianto Bagikan Paket Sembako untuk Porter dan Ojek Pelabuhan Punggur serta Sekupang
Oleh : Redaksi
Minggu | 24-05-2020 | 08:32 WIB
meri-bagi-sembako.jpg honda-batam
Ketua TP-PKK Provinsi Kepri, Meri Isdianto bersama beberapa anggotanya saat membagikan sembako kepada porter dan ojek di VIP Pelabuhan Telaga Punggur, Batam, Rabu (20/5/202020. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kepri, Meri Isdianto membagikan banyak 200 paket sembako kepada porter dan pangkalan ojek Pelabuhan Punggur serta porter Pelabuhan Domestik Sekupang.

Paket sembako tersebut diterima Koordinator Porter Punggur dan salah satu perwakilan pangkalan ojek, secara simbolis di VIP Pelabuhan Telaga Punggur, Batam, Rabu (20/4/2020) petang.

"Jangan nilai berapa harga paket sembako ini. Tetapi lihatlah ini sebagai bentuk perhatian kami para anggota PKK Provinsi Kepri kepada bapak/ibu semua," pesan Meri Isdianto saat penyerahan sembako secara simbolik, seperti dilansir laman resmi Humas Pemprov Kepri.

Meri Isdianto mengatakan, paket sembako tersebut diberikan kepada porter dan tukang ojek yang sehari-hari beraktivitas di Pelabuhan Punggur dan Pelabuhan Sekupang, juga terdampak pandemi Covid-19. Sembako itu juga sebagai paket Hari Raya Idul Fitri.

Isi paket sembako PKK Kepri tersebut terdiri dari mie instan, beras, tepung, sarden, gula, dan minyak goreng.

Meri Isdianto menyerahkan paket sembako tersebut bersama beberapa anggota PKK lainnya di antaranya ibu Herizal Hood, ibu Heri Moekhrizal, ibu Sandra, ibu Asniah Madjid, ibu Crish Triwinasis.

Pada kesempatan tersebut, Meri Isdianto juga memberikan nasehat kepada penerima sembako untuk sabar menjalani cobaan pandemi Covid-19 ini. Tidak itu saja, Meri Isdianto juga mengingatkan para porter dan ojek pangkalan untuk patuh pada imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan melawan Covid-19.

"Selalu menjaga jarak, tidak berkerumun, taati protokol kesehatan Covid-19. Sayangi keluarga. Karena bisa jadi bapak/ibu tahan terhadap virus ini, tetapi belum tahu anak, suami, dan istri di rumah bisa tahan juga. Maka itu, jangan sesekali menyepelekan virus ini. Tetap patuh dan taat di mana dan kapan pun," pesan Rosmeri.

Pembagian sembako juga akan dilanjutkan pada beberapa tempat lainnya yang terdampak Covid-19.

Editor: Gokli