PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolda Kepri Kunjungan Kerja Perdana ke Polres Karimun
Oleh : Freddy
Sabtu | 23-05-2020 | 10:04 WIB
kunjungan-kapolda-kepri1.jpg honda-batam
Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Dr. Aris Budiman kunjungan kerjan ke Polres Karimun. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol Dr. Aris Budiman melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun, Jumat (22/5/2020) kemarin.

Dalam kunjungan kerjanya yang perdana ini, Kapolda didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan dan sejumlah pejabat Polda Kepri lainnya.

Kedatangan Kapolda berserta rombongan di pelabuhan Tanjungbalai Karimun disambut oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan AS, Bupati Karimun Aunur Rafiq serta sejumlah FKPD lainnya.

Dalam siaran pers yang dikirim Humas Polres Karimun menyebutkan bahwa begitu sampai di pelabuhan internasional Tanjungbalai Karimun, Kapolda langsung mendapat pengalungan bunga selamat datang dari Bupati Karimun Aunur Rafiq yang selanjutnya Kapolda Kepri dan rombongan menuju rumah dinas Bupati Karimun yang tak jauh dari pelabuhan.

Bertempat di rumah dinas Bupati Karimun dilakukan pertemuan Kapolda Kepri dengan Forum koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Karimun. Setelah itu Kapolda Kepri beserta rombongan mengunjungi Mapolres Karimun untuk pertemuan di ruang Rupatama Mapolres Karimun.

Setelah memberikan pengarahan, Irjen pol Aris Budiman melakukan pengecekan Pos Pam dan Pos terpadu dalam pelaksanaan Operasi ketupat dan operasi Aman Nusa II di wilayah Polres Karimun sebelum menuju ke pelabuhan internasional Tanjungbalai Karimun untuk melanjutkan perjalanan ke Batam Provinsi Kepulauan Riau.

Di Pos pengamanan (pos pam) dan pos terpadu yang dikunjungi, Kapolda Kepri Irjen pol Aris Budiman selalu memberikan semangat bagi seluruh personil Polres Karimun dalam melaksanakan tugas operasi kepolisian yang ada.

Editor: Yudha