PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lanal Ranai Bersama NTAC Bagikan Sembako Sampai ke Pelosok Natuna
Oleh : Kalit
Jum\'at | 22-05-2020 | 17:04 WIB
bagi-sembako-natuna.jpg honda-batam
Pendiri dan Pembina NTAC, Rudi bersama Danlanal Ranai, Kolonel Dofir saat membagikan sembako ke warga pelosok Natuna. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - NTAC (Natuna Trail Adventure Comunity)--komunitas motor trail--bersama Lanal Ranai mengunjungi Desa Sleman dan Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Natuna untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan.

Danlanal Ranai, Kolonel Dofir menyampaikan, pembagian sembako ke warga di daerah pelosok harus dilakukan dengan mengunjungi lokasi secara langsung.

"Bersama NTAC, kita lakukan pembagian sembako langsung ke rumah-rumah sambil melihat kondisi real masyarakat," ujar Danlanal Ranai, Jumat (22/5/2020).

Ia menilai, pembagian sembako ini tepat sasaran, di mana yang membutuhkan adalah orang-orang yang memang perlu bantuan.

Berjumlah 32 paket sembako, NTAC dan Lanal Ranai menggunakan motor trail langsung berkunjung ke rumah masyarakat untuk membagikan sembako.

Di tempat yang sama, Rudi sebagai Pendiri dan Pembina NTAC sangat aspresiasi Danlanal Ranai berkontribusi saat prosesi pembagian sembako. "Kebanggaan bagi kami (NTAC), Danlanal Ranai bisa ikut serta membagikan sembako secara door to door," ucap Rudi.

Selain membagi sembako di Desa Ceruk dan Selemam, komuitas pencinta motor trail ini juga telah membagikan di Daerah Mahligai, Sual, Air Raye dan di belakang Masjid Agung Natuna.

Editor: Gokli