Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolda Cek Kesiapan Personel di Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020 Sambil Berbagi Sembako
Oleh : Hadli
Kamis | 21-05-2020 | 19:20 WIB
bagi-sembako-kapolda.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman saat memberikan sembako kepada personel Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman mengecek langsung kesiapan anggota di Pos Pengamanan Operasi Ketupat seligi 2020 di Batam, Kamis (21/5/2020).

Kapolda didampingi Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Darmawan serta Pejabat Utama Polda Kepri. Tempat yang dikunjungi di antaranya Pos Pelayanan Nagoya Hill, Pos Pelayanan Batam Centre, Pos Pengamanan Pelabuhan Sekupang, Pos Pengamanan Pelabuhan Punggur dan Pos Pengamanan Bandara Hang Nadim Batam.

"Pada tahun ini, kami melaksanakan dua operasi kepolisian, yaitu Oprasi Aman Nusa II Seligi 2020 dan Ops Ketupat Seligi 2020, yang sedang berlangsung dan terlaksana dengan baik," tutur Kapolda Kepri, Irjen Aris Budiman usai melakukan pengecekan.

Kapolda mengatakan, dalam operasi ini Polri memperhatikan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1441 H. "Kami juga telah melakukan upaya dengan menghimbau Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19," jelasnya.

Selain melakukan pengecekan, Kapolda dan Waka Polda Kepri berkesemlatan langsung menyalurkan bantyan berupa bingkisan kepada masing-masing personel yang melakukan pengamanan di pos pengamanan dan pos pelayanan.

Editor: Gokli