Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun Bagikan Sembako ke Panti Asuhan
Oleh : Freddy
Sabtu | 16-05-2020 | 17:08 WIB
among-mitro-karimun1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Penyerahan bantuan sembako ke dua panti asuhan di Kabupaten Karimun. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun, yang baru dua bulan lalu dikukuhkan, terus menunjukkan eksistensinya dengan memberikan dan menyalurkan bantuan paket sembako ke masyarakat, Sabtu (16/5/2020).

Kegiatan bakti sosial yang keempat kalinya ini, Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun kembali menyerahkan bantuan paket sembako kepada 2 panti asuhan yakni Panti Asuhan Darul Tauhid Sungai Raya dan Panti Asuhan Bustanul Adzkia Wonosari Kecamatan Meral.

Adapun paket sembako yang berasal dari sumbangan donatur H. Suri Grup Singapura, Pengusaha Sheng Tie dan Pengurus Among Mitro terdiri dari beras 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram dan minyak goreng 1 liter.

Ketua Among Mitro Kabupaten Karimun, Wiryanto mengatakan, kegiatan bakti sosial dilakukan secara berkelanjutan. Hal ini didasari adanya rasa kepedulian terhadap sesama di tengah wabah Covid-19.

"Sejak adanya Pandemi Covid-19, pengurus Among Mitro melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi maupun pembagian paket sembako kepada warga yang kurang mampu," ujar Wiryanto.

Wiryanto menambahkan, pada bakti sosial yang ke empat Paguyuban Among Mitro sudah membagikan dan menyalurkan paket sembako lebih kurang 170 paket.

"Semoga bantuan paket sembako yang dibagikan ke panti asuhan Darul Tauhid Sungai Raya dan Panti Asuhan Bustanul Adzkia Wonosari Kecamatan Meral bisa memberikan rasa kebahagiaan bagi anak panti di tengah merebaknya wabah Covid-19 dan bulan puasa," pungkasnya.

Editor: Yudha