Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paguyuban Among Mitro Salurkan Paket Sembako Sumbangan H Suri Grup Singapura
Oleh : Fredy
Jum\'at | 15-05-2020 | 15:04 WIB
sembako-karimun-among.jpg Honda-Batam
Pembagian sembako di Karimun. (Fredy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Paguyuban Among Mitro Kabupaten kembali melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako gratis sumbangan dari H Suri Grup Singapura kepada warga masyarakat di Karimun, Jumat (15/5/2020) .

Ketua Among Mitro Kabupaten Karimun, Wiryanto, mengatakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako hari Jumat (15/5/2020), ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan Paguyuban Among Mitro Kabupaten.

Wiryanto menjelaskan, bantuan paket sembako yang kita salurkan kali ini berasal dari sumbangan donatur dari H Suri Grup Singapura dan pengusaha Sheng Tie dan Among Mitro.

Bakti sosial Among Mitro yang ketiga kali ini dilakukan di tiga tempat yakni di Sidorejo, Sidomulyo dan di Sungai Lakam kecamatan Karimun.

"Pembagian paket sembako di Sungai Lakam ditujukan kepada paguyuban warga Jawa Sungai Lakam (PWJS) yang membutuhkan," ujar Wiryanto yang merupakan Sekretaris Apindo Kabupaten Karimun.

Adapun paket sembako yang disumbangkan berjumlah 50 paket terdiri dari beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kilogram.

"Dengan bakti sosial yang ketiga kali ini, Among Mitro Kabupaten Karimun sudah membagikan ratusan paket sembako kepada warga kurang mampu di Karimun," terangnya.

Wiryanto berharap, mudah-mudahan bakti sosial Among Mitro dengan membagikan paket sembako ini dapat berkelanjutan terus dan siapapun bisa menyalurkan bantuannya melalui Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun.

Wiryanto, mengucapkan rasa terima kasih kepada H Suri Group Singapore dan Sheng tie yang telah ikut menyumbangkan paket sembako melalui Paguyuban Among Mitro.

"Semoga sumbangan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan menjadi ladang amal bagi yang telah ikut menyumbangkan paket sembako," tutupnya.

Editor: Chandra