PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemprov Kepri Pastikan Pelaksanaan Anggaran Pembangunan Berjalan Normal
Oleh : Redaksi
Sabtu | 04-04-2020 | 19:04 WIB
is-anggaran.jpg honda-batam
Plt Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri memastikan pelaksanaan kegiatan anggaran pembangunan hingga saat ini tetap berjalan normal dan baik, meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto di Tanjungpinang, Kamis (2/4/2020). "Alhamdulillah untuk jalannya program kegiatan, jika sudah dilelang dan selesai semua prosesnya tetap berjalan normal," ungkap Isdianto, seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Isdianto mengatakan, untuk jalannya proyek pembangunan tahun 2020 ini, jika seluruh prosesnya sudah siap, lelang sudah juga maka tetap kita lanjutkan.

"Tidak ada masalah jika sudah selesai lelang dan mulai pekerjaan, namun untuk yang belum kita liat dulu apakah pembangunan yang prioritas atau tidak," tegas Isdianto.

Jika prioritas dan dibutuhkan masyarakat, lanjut Isdianto tentu tetap kita laksanakan dan lanjutkan. "Sedangkan untuk kegiatan yang bisa di tunda dulu, ya kita tunda hingga situasi saat ini kembali normal," jelas Isdianto.

Isdianto juga memastikan tak hanya pelaksanaan anggaran pelaksanaan kegiatan pemerintahan pun masih berjalan normal meski sistem Work From Home WFH masih diperpanjang.

Editor: Gokli