PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Teluk Bintan Semprotkan Disinfektan ke Fasilitas Umum dan Tempat Keramaian
Oleh : Harjo
Selasa | 31-03-2020 | 19:36 WIB
semprot-terus.jpg honda-batam
Proses penyemprotan disinfektan di wilayah hukum Polsek Teluk Bintan, Selasa (31/3/2020). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangka Operasi Aman Nusa II, personel Polres Bintan dan Polsek Teluk Bintan, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokosi berbeda, Selasa (31/3/2020).

Kapolsek Teluk Bintan, Iptu Rugianto kepada BATAMTODAY.COM, menyampaikan sebelum dilakukan penyemprotan masal, seluruh personel baik dari kepolisan, TNI dan instansi melakukan apel pasukan di Pasar Tani Kecamatan Toapaya, yang dipimpin Kabagren Polres Bintan AKP Suharjono.

"Intinya semua bahu membahu dalam memerangi Covid-19, agar semua terhindar dari virus tersebut," ujarnya.

Adapun rute atau sasaran dalam kegiatan penyemprotan di antaranya, Pasar Tani Kecamatan Toapaya, Posyandu Kampung Sidomulyo, Desa Bintan Bunyu, Kecamatan Teluk Bintan, SMPN 28 Bintan di Desa Bintan Bunyu, Masjid Al Jannatuna'im Kmapung Bukit Sidomulyo, Desa Bintan Bunyu dan Masjid Al Hidayah, Kampung Bukit Sidodadi.

Selanjutnya, Balai Pertemuan Bukit Sidodadi RW002/RT003 Desa Bintan Bunyu, Paud Bukit sidodadi Desa Bintan Bunyu, Mushola AR-Rahim dan Gerbang Wisata Air Terjun Gunung Bintan.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan selesai dan dilanjutkan dengan apel konsolidasi yang dipimpin Kabag Ops Kompol Robinson Sembiring, di mana selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Editor: Gokli