PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Stop Kontak Meladak, Satu Apotek di Kijang Nyaris Hangus Terbakar
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 27-03-2020 | 09:08 WIB
nyaris-hangus.jpg honda-batam
Petugas Damkar dan Polisi setelah menyisir salah satu Apotik di Kijang yang dikabarkan nyari terbakar, Kamis (26/3/2020). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Mendadak suara ledakan terdengar dari ruang tengah di salah satu apotek yang berada di Kota Tua Kijang, Jalan Pasar Berdikari, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Kamis (26/3/2020) siang.

Suara ledakan yang disusul asap tebal memenuhi ruangan tengah apotek, sontak membuat pemilik kalang kabut mencari bantuan.

Warga berdatangan, hingga kabar ini diterima Polsek Bintan Timur. Bersama pihak Damkar, Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani langsung mendatangi lokasi kejadian.

Asap yang semula menyelimuti ruangan behasil reda berkat kerja sama pihak Damkar, Polsek Bintan Timur dan warga sekitar.

Kompol Krisna menyampaikan, setelah ditelusuri suara ledakan tersebut berasal dari saklar kontak listrik yang ada di ruangan tengah apotek itu. Namun belum diketahui pasti penyebab hingga menimbulkan ledakan.

"Kita masih dalami, untuk koban jiwa tidak ada. Hanya saja TV tabung milik korban rusak," ungkap Krisna.

Editor: Gokli