PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fasum dan Fasos di Kecamatan Teluk Sebong Bintan Disterilisasi
Oleh : Harjo
Rabu | 25-03-2020 | 17:40 WIB
siram-fasos.jpg honda-batam
Petugas yang akan mensterilkan Fasusm dan Fasos di wilayah Kecamatan Teluk Sebong, Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Camat Teluk Sebong, Bintan, Sri Heni Utami menyampaikan pihaknya sudah melakukan sterilisasi puluhan fasilitas umum (fasum) dan fasilitas sosial (fasos) yang ada di wilayah kerjanya, sejak 23-25 Maret 2020.

"Untuk terus meningkat kewaspadaan dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Kita sudah melakukan upaya sterilisasi di puluhan fasum dan fasos baik yang ada di kelurahan dan desa di Kecamatan Teluk Sebong," ungkapnya.

Dijelaskan, petugas atau tim Satgas penanganan yang turun melakukan sterilisasi, menyemprotkan disinfektan baik rumah ibadah, sekolah, kantor dan lainnya.

Selain itu, juga telah dilakukan imbauan kepada masyarakat secara langsung terkait pembatasan kontak langsung antar sesama warga, demi mencegah penyebaran Covid-19. Serta mengingat seluruh masyarakat, untuk lebih meningkatkan kebersihan di lingkungannya, membiasa hidup sehat dengan makanan yang bergizi, sehingga terhindar dari Covid-19.

"Semoga pandemi Covid-19, bisa segera teratasi dengan dengan meningkatnya kesadaran masyarakat, terutama menjalankan imbauan dari pemerintah dalam memerangi Covid-19," harapnya.

Editor: Gokli