PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Brimob Polda Kepri Siap Semprot Disinfektan Fasilitas Umum, Gratis!
Oleh : Hadli
Rabu | 25-03-2020 | 14:40 WIB
semprot-disinfektan-brimob.jpg honda-batam
Penyemprotan disinfektan oleh Brimob Polda Kepri. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi bergerak cepat menghentikan penyebaran virus covid-19, khususnya yang dilakukan Polda Kepri dan jajaran Polres.

Semua satuan dilibatkan melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus mematikan itu semakin meluas.

Seperti yang dilakukan Satuan Brigadir Mobil (Satbrimob) Polda Kepri. Penyiraman dan penyemprotan anti virus yang dilakukan mulai dari sejumlah ruas jalan protokol di Batam menggunakan kendaraan taktis water canon.

Komandan Satuan Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu juga menghimbau agar masyarakat dapat bekerjasama melakukan pencegahan.

"Kami harapkan agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran covid-19, huduo berpola sehat, jaga jarak dan kurangi aktifitas di luar rumah serta hindari dari tempat keramaian," ujarnya, kepada BATAMTODAY.COM, (Rabu (25/03/2020).

Selain itu, ia juga mengatakan sebagai wujud kepedulian Polri, pihaknya juga bersedia melayani penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum.

"Kami membantu penyemprotan ke fasilitas-fasilitas umum/publik, jadi bila dibutuhkan, hubungi kami, Insha Allah, kami akan bantu melakukan penyemprotan disinfektan dengan gratis," tuturnya.

Untuk itu, masyarakat yang menginginkan fasilitas umum, masjid, gereja dan gedung-gedung, kafe, rumah toko untuk dilakukan penyemprotan Desinfektan dapat mengajukan Surat Permohonan Bantuan dengan alamat :

Kepada : Dansatbrimob Polda Kepri, di Tembesi Barelang Batam dengan menghubungi nomor telpon #081364190102 (Bripka Agustiar) atau #081384710486 (Bripka Indra).

Editor: Dardani