Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bawa Kopi dan Gorengan

Bangun Sinergitas, Polsek Tanjung Balai Karimun Sambangi Mako TNI
Oleh : Freddy
Sabtu | 29-02-2020 | 09:04 WIB
polsek-koramil1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolsek Tanjungbalai Karimun, AKP Budi Hartono saat berkunjung ke Mako TNI. (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polsek Tanjung Balai Karimun yang sedang melaksanakan patroli menyambangi petugas piket jaga di Mako Lanal TBK dan Koramil 01, Jum'at (28/2/2020) malam.

Kegiatan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan TNI.

Kedatangan Kapolsek Tanjung Balai Karimun, AKP Budi Hartono beserta dua anggotanya Aipda Novarial dan Aipda Jackson Marpaung dengan membawa kopi dan gorengan ke Mako Lanal TBK maupun di Mako Koramil 01 disambut hangat dan penuh keakraban oleh petugas piket jaga.

Menurut Kapolsek, meskipun selama ini telah terbangun sinergitas yang baik antara Polri dan TNI, Polsek Tanjungbalai Karimun ingin lebih mempererat lagi dengan bersilaturahmi ke Mako TNI yang ada di Kecamatan Karimun.

"Mudah-mudahan dengan terjalinnya hubungan yang baik antara polisi dan TNI akan semakin memantapkan kondusifitas di wilayah Kecamatan Karimun," ujar Budi Hartono.

Menurutnya, selama ini sinergitas yang telah dibangun antara Polri dan TNI di Kecamatan Karimun terjalin harmonis dan selalu kompak. Ini berdampak langsung terhadap kondusifitas di wilayah Kecamatan Karimun hingga saat ini.

Editor: Yudha