Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalan Berlubang di Lintas Barat Bintan Intai Pengendara
Oleh : CR2
Jumat | 28-02-2020 | 09:53 WIB
jalan-berlubang-bintan1.jpg honda-batam
Jalan berlubang di lintas barat Bintan. (foto: Asyri)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Jalan berlubang di Lintas Barat Bintan sangat membahayakan pengendara. Besar harapan pemerintah segera dapat memperbaikinya agar tidak menimbulkan koban jiwa.

Pantauan di lapangan, jalan berlubang tersebut berdiameter 70 cm dengan kedalaman hampir 15 cm.

Nirwa, salah satu warga sekitar berharap Pemkab Bintan maupun pihak kepolisian Lantas polres Bintan agar tanggap mengatasi jalan berlobang tersebut sebelum meminta korban jiwa.

"Pemerintah Kabupaten Bintan harus segera mengatasi dan memperbaiki jalan berlobang tersebut meskipun berbentuk sementara dulu. Agar tidak menimbulkan korban jiwa, apalagi di waktu malam hari," harap Nirwan kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (27/2/2020).

Sementara, Kasatlantas Polres Bintan, AKP Rendi Johan Prasetya menyampaikan saat ini pihaknya saat ini tengah melakan survey beberapa jalan yang sudah rusak.

"Ditemukan jalan 17 lokasi jalan yang rusak dan yang berlobang tersebut baik dijalan kelas kabupaten, propinsi maupun jalan nasional. Dan kita sudah melaporkan kepada dinas-dinas terkait," jelas Rendi saat dikonfirmasi, Jumat (28/2/2020).

Editor: Yudha