Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hadir di Batam dengan Desain Interior Modern, Asialink Hotel Bidik Pebisnis dan Keluarga
Oleh : Hendra Mahyuni
Jum\'at | 28-02-2020 | 08:52 WIB
20200228_anwar-hebat.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Soft opening Asialink by Pransanthi Hotel and Resort di kawasan Kampung Pelita, Nagoya, Batam (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Prasanthi Hotel and Resort memperkenalkan unit terbaru mereka untuk masyarakat Batam, Asialink Hotel, yang hadir dengan desain interior modern di kawasan Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja.

Saat gelaran soft opening, Rabu (26/02/2020), CEO Prasanthi Hotel, Yusuf Sawirin, mengatakan, Asialink Hotel hadir dengan pangsa utama tamu dari kalangan pebisnis dan juga keluarga.

Dipilihanya Kampung Pelita, karena akses yang begitu dekat ke kawasan Nagoya shopping center, kawasan pusat perbelanjaan terbesar di kota Batam. "Kita mengusung tema interior modern. Hotel yang terdiri dari 11 lantai ini dilengkapi 132 kamar," ujarnya.

Asialink Hotel ini merupakan bagian dari Prasanthi Hotel and Resort yang telah memiliki jejaring hampir di beberapa kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Prasanthi sebelumnya telah mengoperasikan beberapa hotel di kawasan Gorontalo, Kupang, Jawa Barat, Lombok, Gili Tarawangan, Belitung, Jakarta, dan kini turut hadir di Batam.

"Hotel ini juga menampilkan keramahtamahan khas Indonesia. Kita berikan trully Indonesian hospitality di sini," tambahnya.

Tak hanya itu, dalam perekrutan pekerja, manajemen hotel hampir di setiap tempat di mana hotel berada lebih banyak merekrut pekerja asli putra daerah, khusunya di bagian staf.

"Di mana-mana kita selalu rekrut pekerja lokal. Di Batam sendiri kita punya 70 persen pekerja dari putra daerah. Beberapa ada yang menduduki posisi strategis," ujarnya.

Asialink by Prasanthi merupakan pilihan terbaik untuk mengisi liburan Anda, karena persis berada di lokasi yang cukup strategis, tidak jauh dari pusat perbelanjaan Nagoya.

"Asialink by Prasanthi Hotel menjadi pilihan terbaik untuk berlibur maupun keperluan bisnis, karena lokasi yang sangat strategis serta fasilitas yang disediakan bagi para tamu baik dari dalam maupun luar negeri, individual maupun untuk keluarga," pungkasnya.

Editor: Yudha