PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Sekupang Gelar Kejuaraan Menembak 'Kapolresta Barelang Cup 2020'
Oleh : Hendra
Kamis | 27-02-2020 | 19:52 WIB
turnamen-tembak.jpg honda-batam
Kapolresta Barelang Cup 2020.

BATAMTODAY.COM, Batam - Memperingati Hari Pers Nasional dan mendukung kegiatan pelajar positif di lingkup wilayah hukum Polsek Sekupang, digelar kejuaraan menembak 'Kapolresta Barelang Cup 2020'.

Kapolsek Sekupang, AKP Ulil Rahim mengajak pelajar di lingkup Kecamatan Sekupang dan juga warga secara umumnya di Kota Batam untuk menyemarakkan kegiatan lomba yang juga turut mengadakan kegiatan penanaman pohon juga.

Adanya kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas antara Polsek Sekupang dengan rekan-rekan pers yang selalu peduli terhadap pelajar dan aksi lingkungan. Pun ini merupakan bukti nyata, bahwa Polri terus dan akan selalu berinovasi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, dengan membangun lapangan tembak sebagai media untuk membina para pelajar yang ada di wilayah Sekupang.

"Hal ini dilakukan agar para pelajar yang merupakan penerus bangsa ini dapat memiliki kegiatan positif dan terhindar dari hal-hal yang berdampak negatif," ujar Kapolsek Sekupang, AKP Ulil Rahim, Kamis (27/2/2020).

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga akan turut didukung secara langsung oleh klub menembak Sundang Sakti yang berada di bawah naungan Perbakin Batam.

Adapun dalam kejuaran menembak ini terdapat dua kategori yang diperlombakan, di antaranya, Uklik 10m stand-up dan Uklik 17m tripos. Sementara itu untuk perserta: Pelajar se-Kecamatan Sekupang dengan biaya kepersertaan gratis dan untuk umum atau non-club se-Kota Batam dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp 20 ribu.

"Kegiatan diadakan pada Sabtu, tanggal 29 Februari 2020 di lapangan Wisadhana Polsek Sekupang, Lembah Pelangi, Tanjung Pinggir," tutupnya.

Hadiah yang diperlombakan: Juara I uang tunai Rp 1 juta rupiah + voucher hotel + piagam dan piala. Juara II uang tunai Rp 750 ribu + piagam dan piala. Juara III uang tunai Rp 500 ribu + piagam dan piala.

Jika berminat untuk berpartisipasi sila langsung kontak narahubung: Hengki Irawan, HP 0822-8308-1000 atau Atan, HP 0813-6152-1253.

Editor: Gokli