Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sahid Batam Center Hotel & Convention Kembali Raih Penghargaan di Anugrah PHRI 2019
Oleh : Putra Gema
Kamis | 27-02-2020 | 17:52 WIB
anugerah-hotel.jpg Honda-Batam
Piagam penghargaan The Best Continental Food Restaurant untuk Sahid Batam Center Hotel & Convention. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sahid Batam Center Hotel & Convention berhasil mendapatkan penghargaan sebagai nominator The Best Continental Food Restaurant di ajang Anugrah PHRI 2019.

Penghargaan ini diterima langsung General Manager Sahid Batam Center Hotel & Convention, Erriawan Wibowo di Ballroom Hotel Resinda Karawang, Jawa Barat, Minggu (09/02/2020).

Marketing Communication (Marcomm) Sahid Batam Center, Said Shaikh Alattas mengatakan, kategori The Best Continental Food Restaurant ini diberikan karena Sahid Batam Center Hotel & Convention memiliki restoran berbasis continental.

"Yaitu restoran bernama Sahid Batam Kitchen (SBK) Baresto dengan pemandangan indah yaitu pool view yang bisa dinikmati ketika menyantap makanan," kata Said melalui telepon selulernya, Kamis (27/2/2020).

Diungkapkannya, penghargaan ini diberikan dalam rangka menyambut HUT RI ke-51 PHRI dan MUNAS PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) yang diadakan setiap tahunnya.

Hal ini guna menciptakan iklim yang kondusif dan kompetitif dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan, hospitality hotel dan restoran untuk mendukung kemajuan industri pariwisata nasional sebagai salah satu sektor unggulan ekonomi nasional.

"Penghargaan ini adalah motivasi bagi seluruh karyawan dan pengalaman yang baik bagi kami. Ke depannya, kami akan terus memberikan inovasi-inovasi baru agar terus dapat melampaui harapan para tamu," tegasnya.

Editor: Gokli