PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kepala Kantor Imigrasi Batam Resmikan Ruangan Media Centre
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Selasa | 25-02-2020 | 14:42 WIB
romi-yudianto-imigras.jpg honda-batam
Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Romi Yudianto. (Foto: Putra Gema Pamungkas)

BATAMTODAY.COM, Batam - Demi keterbukaan informasi kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Batam resmikan ruangan Media Centre.

Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Romi Yudianto mengungkapkan, peresmian ruangan media centre ini adalah salah satu upayanya untuk memberikan keterbukaan informasi apapun kepada masyarakat Kota Batam.

"Sesuai janji saya, peresmian media centre ini adalah salah satu cara kami membuka informasi kepada masyarakat. Selain itu juga untuk menciptakan pemberitaan yang berimbang," kata Romi di kantornya, Selasa (25/2/2020).

Diungkapkannya, direamikannya wadah, tempat dan fasilitas dari Imigrasi Batam ini adalah salah satu bentuk apresiasi pihaknya kepada awak media.

"Diharapkan, Media Centre ini dapat berkontribusi kepada awak media dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas," tegasnya.

Media Centre ini berada di kantor Imigrasi Kota Batam. Terlihat ruangan ini trlah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang dapat menunjang kinerja awak media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Editor: Dardani