Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suami Pergoki Istrinya Tengah Berduaan dengan Pak RT di Lokasi Sepi
Oleh : Harjo
Senin | 24-02-2020 | 17:40 WIB
keprgok-selingkuh.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Bintan - Seorang suami di Tanjunguban, inisal N memergoki istrinya tengah berduaan dengan seorang Pak RT di tempat sepi, daerah Kecamatan Bintan Utara pada Sabtu (22/2/2020) malam.

Informasi yang diterima BATAMTODAY.COM, N dari awal sudah curi akan tingkah istrinya yang diduga mulai berpaling ke pelukan orang lain. Namun, karena tidak ada bukti, N tak kunjung mengutarakan kecurigaannya itu.

Pada Sabtu malam, N berhasil membuktikan kecurigaanya. Dia memergoki langsung istrinya tengah berduaan dengan Pak RT inisial JA di tempat sepi.

"Dua orang diduga selingkuh itu langsung digiring ke Kantor Lurah," kata Kusuma, seorang warga yang mengetahui peristiwa itu, Senin (24/2/2020).

Malam itu juga, sambung Kusuma, dugaan perselingkuhan itu diselesaiakan secara kekeluargaan yang dimediasi Bhabinkamtibmas dan Lurah.

"Mereka memilih penyelesaian secara kekeluargaan, karena rumah tangga N dan istrinya sudah tidak harmonis lagi," tambahnya.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur. Benar ada warga yang memergoki Ketua RT sedang berduaan dengan istri orang di salah satu lokasi sepi daerah Tanjunguban.

"Sudah diselesaikan anggota Bhabinkamtibmas. Mereka memilih penyelesaiaan secara kekeluargaan," jelasnya.

Editor: Gokli