PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemprov Kepri Bakal Libatkan Masyarakat dalam Bazar MTQ April Mendatang
Oleh : Redaksi
Sabtu | 22-02-2020 | 20:04 WIB
astaka-mtq-kepri-2020.jpg honda-batam
Proses pembangunan Astaka MTQ Provinsi Kepri di Kawasan Gurindam 12, Kota Tanjungpinang. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan ingin melibatkan masyarakat, khususnya pelaku UMKM, untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan Bazar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) pada April mendatang.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Jumat (21/2/2020). "Untuk jumlah stan bazar masih kami rapatkan, namun saya sudah komunikasikan ke Disperindag Provinsi Kepri untuk melibatkan masyarakat," ungkap Arif, seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Menurut Arif, pihaknya berharap agar partisipasi masyarakat khususnya dalam kegiatan bazar ini dapat membantu perekonomian masyarakat.

"Kita harap masyarakat ikut berpartisipasi dalam bazar ini, sehingga uang mampu berputar," tegas Arif.

Dikatakan Arif, nantinya pada pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kepri yang bakal dilaksanakan pada 11-17 April di Kawasan Gurindam Dua Belas Depan Gedung Daerah Tanjungpinang ini tak hanya dimeriahkan dengan perhelatan MTQ tingkat Provinsi Kepri namun juga ada bazar, musik religi serta pameran dari setiap kabupaten/kota se-Provinsi Kepri.

"Sehingga kami harap kegiatan tersebut dapat menjadi kegiatan menarik yang dapat disaksikan seluruh masyarakat Kepri," tegas Arif kembali.

Editor: Gokli