PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Reuni Akbar SMAN 2 Karimun di Coastal Area Penuh Nostalgia
Oleh : Freddy
Sabtu | 22-02-2020 | 19:40 WIB
reuni-akbar.jpg honda-batam
Foto bersama peserta reuni akbar SMAN 2 Karimun. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Reuni akbar SMAN 2 Karimun yang dilaksanakan di Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Jumat (21/2/2020) malam berlangsung meriah dan penuh nostalgia.

Reuni akbar yang mengusung tema 'Merangkai Kebersamaan dalam Kenangan Demi Meningkatkan Silaturahmi' dihadiri sejumlah pendiri SMAN 2 Karimun antara lain dr Budi dan dr Awang Lim serta majelis guru dan alumni SMAN 2 Karimun dari mulai angkatan 1992 hingga angkatan 2019.

Hurnaini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Karimun dalam sambutannya mengatakan sebagai guru dan alumni SMAN 2 Karimun, dirinya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada panitia pelaksana, melalui acara reuni ini dapat kembali berjumpa, meskipun sudah puluhan tahun lamanya.

Menurutnya, reuni ini sebagai ajang bernostalgia, berbagi kabar, bercerita dan serta mengingatkan kembali saat masih di sekolah SMAN 2 Karimun.

Sambung Hurnaini, melalui reuni ini dapat dijadikan sebagai momentum positif dalam menyatukan sikap dan langkah-langkah strategis para alumni dalam membantu sekolah dalam upaya mengembangkan kualitas pendidikan, ajang pengabdian bagi sekolah yang telah menjadikan kita semua untuk membangun pendidikan di Indonesia.

"Banyak alumni SMAN 2 Karimun yang sudah sukses baik sebagai pejabat pemerintah, pengusaha, dokter dan profesi lainnya dan ini menjadikan teladan bagi murid-murid SMAN 2 Karimun yang sedang mengenyam pendidikan," tutur Hurnaini.

Acara reuni akbar SMAN 2 Karimun sengaja dilaksanakan di Coastal Area Tanjungbalai Karimun ini agar lebih leluasa dalam suasana santai dan kegembiraan.

Ungkap Hurnaini, reuni akbar SMAN 2 Karimun ini melibatkan 27 angkatan dan ini dapat dikatakan sebagai reuni perak.

Dijelaskannya, ada sejumlah agenda yang dilaksanakan dalam reuni akbar SMAN 2 Karimun antara lain festival lagu Melayu tingkat SLTA, selain itu ada gotong royong, penghijauan dan kegiatan jalan santai berhadiah. "Untuk malam puncak acara reuni akbar SMAN 2 Karimun akan ditutup pada (29/2/2020) nanti di Coastal Area Tanjungbalai Karimun," pungkasnya.

Editor: Gokli