Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mohon Pamit dari Bintan, Boy Herlambang: Doakan Saya Amanah Pimpin Polres Lingga
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 21-02-2020 | 19:52 WIB
boy-pedang-pora.jpg Honda-Batam

PKP Developer

AKBP Boy Herlambang bersama istri menghentakkan langkah meninggalkan Mapolres Bintan dalam barisan pedang pora menuju jabatan baru Kapolres Lingga, Polda Kepri. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan menggelar acara kenal pamit Kapolres dari pejabat lama dengan yang baru, Jumat (21/2/2020) di Aula Kantor Bupati, Bintan Bayu.

Dalam acara kenal pamit yang dihadiri semua stakeholder di Bintan, AKBP Boy Herlambang meminta agar kerja sama yang selama ini terjalin antara semua elemen masyarakat dengan Polri tetap dijaga dan ditingkatkan.

"Selama saya memimpin Polres Bintan dengan waktu 27 bulan, semua dalam keadaan aman dan kondusif. Doakan juga saya tetap amanah memimpin Polres Lingga," ucap Boy kepada semua peserta yang hadir, termasuk Kapolres Bintan yang baru, AKBP Bambang Sugihartono.

Boy pun bepersan kepada seluruh stokholder untuk dapat bahu membahu dan saling bekerjasama, karena kepolisian tidak bisa bekerja sendiri, semua haru saling bersinergi dalam menjaga Kabupaten Bintan, untuk tetap aman dan kondusif.

"Selanjutnya, ada adik saya AKBP Bambang Sugihartono yang akan memimpin Polres Bintan. Kita doakan bersama agar adik saya ini bisa memipin Bintan menjadi lebih baik lagi ke depannya," ujar Boy.

Sebelum meninggalka Bintan, Boy meminta doanya untuk semua. Agar dirinya dapat menjalankan amanah yang baru ini dengan lebih baik lagi. "Saya pamit dulu, doakan saya tetap amanah. Sekalai lagi saya ucapakan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, dan saya mohon maaf apabila ada keselahan selama ini," pinta Boy.

Sementara itu, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono mengatakan akan melanjutkan apa yang sudah dirintis AKBP Boy Herlamabang. "Meningkatkan kerja sama yang baik, dan menjalin silaturahmi," ujar Bambang.

Editor: Gokli