Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Padukan Ide Majukan Daerah, DPD Perpat Bintan Silaturahim ke DPD Perpat Lingga
Oleh : Harjo
Jum\'at | 21-02-2020 | 18:04 WIB
sila-perpat.jpg Honda-Batam
Ketua DPD Perpat Bintan, Zulakhiri bersama pengurus DPD Perpat Lingga. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Di sela kesibukannya saat berada di Kabupaten Lingga, Ketua DPD Perpat Bintan, Zulakhiri alias Alex menyempatkan diri bersilaturahim dengan pengurus DPD Perpat Lingga dan warga setempat, di salah satu rumah maka, wilayah Daik, Jumat (21/02/2020).

"Sebenarnya, ini hanya kebetulan berada di Lingga, karena sesama pengurus organisasi Perpat, sekaligus melakukan silaturahim dan mempererat tali persaudaraan," kata Alex panggilan akrabnya.

Karena melalui silaturahim, akan memperkuat fungsi organisasi, karena saat melakukan koordinasi akan muncul ide-ide berilian dari masing-masing pengurus untuk memajukan organisasi.

"Kalau ide masing-masing pengurus dipadukan secara positif, secara otomatis organisasi akan semakin kuat dan maju. Karena melalui ide yang brilian dengan rasa kebersamaan organisasi bisa semakin maju dan berkembang serta memberikan manfaat untuk masyarakat," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Perpat Lingga, Fahrul R memyampaikan, keakraban dan kerukunan terjalin dalam kebersamaan, bersilaturahim dalam setiap kegiatan, ini merupakan satu sikap komitmen dan solidaritas di tengah masyarakat.

"Ke depannya, kita tetap solid dengan setiap program pemerintah dan kemasyarakatan, terutama, dan akan terus meningkatkan kerja sama antar organiasi baik Lingga dan Bintan," katanya.

"Pertemuan antar Ketua DPD Perpat Bintan dan pengurus Perpat Lingga, serta unsur organisasi lainnya, diharapkan akan muncul ide-ide yang brilian untuk kemajuan daerah Kepri, khususnya Bintan dan Lingga di berbagai bidang," harapnya.

Editor: Gokli