PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Astaka Utama MTQ Kepri Dirancang Mampu Tampung 10 Ribu Masyarakat
Oleh : Redaksi
Rabu | 19-02-2020 | 19:28 WIB
tinjau-astaka.jpg honda-batam
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto saat meninjau pembangunan Astaka MTQ Kepri, yang dihelar April mendatang. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri memastikan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi pada April mendatang dapat berjalan sukses dan lancar.

Pasalnya, dilihat dari persiapan pembangunan lokasi utama Astaka MTQ Kepri di kawasan Proyek Pembangunan Gurindam Dua Belas yang ditargetkan rampung akhir bulan ini.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto saat meninjau persiapan pembangunan Astaka MTQ Kepri di Tanjungpinang, Senin (17/2/2020). "Insyaallah, semua lancar dan kita yakin akhir bulan Februari ini akan segera selesai," tegas Isdianto, seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Isdianto yang didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah, Kepala Dinas PU, Biro Kesra serta Kadis Perkim serta sejumlah OPD lainnya langsung turun melihat progres pembangunan yang sedang berjalan.

"Kita yakin ini nantinya mampu menampung 10 ribu pengunjung pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi Kepri pada 11 April mendatang," ujar Isdianto.

Isdianto mengatakan, hingga saat ini persiapan persiapan terus dilakukan pihaknya agar nantinya MTQ Kepri ini akan berjalan sukses dan meriah. "Tak hanya Astaka utama saja, nantinya pada lokasi utama puncak MTQ ini, pihaknya juga menyediakan beberapa stan pameran dari seluruh kabupaten kota se-Provinsi Kepri," jelas Isdianto.

Untuk itu, Isdianto mohon doa dan bantuan semu masyarakat Kepri untuk dapat ikut mendukung terselenggaranya MTQ tingkat Provinsi Kepri ini. "Dengan doa seluruh masyarakat Kepri, saya yakin acara ini akan berjalan baik dan lancar bukan hanya acara Provinsi Kepri namun juga acara masyarakat Kepri," tegas Isdianto lagi.

Editor: Gokli