Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Resmi Disertijabkan, Ichsan Fuadi Pimpin BPKP Perwakilan Provinsi Kepri
Oleh : Harjo
Selasa | 18-02-2020 | 12:28 WIB
20200218_sertijab-bpkp-1.jpg Honda-Batam
Acara sertijab Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepri dari Indra Khaira Jaya kepada Ichsan Fuadi di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (18/2/2020). (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kepri secara resmi diserahterimakan dari Indra Khaira Jaya kepada Ichsan Fuadi, Selasa (18/2/2020), di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Acara serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepri ini dihadiri Kepala BPKP RI diwakili Deputi Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Politik, Hukum, Keamanan, Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Iwan Taufiq Purwanto, Plt Gubernur Kepri Isdianto.

Turut hadir Kapolda Kepri diwakili Irwasda Kombes Pol Purwolelono, Danrem 033/WP diwakili Kasiter Korem 033/WP Kol Inf Persada Alam, Wadan Lantamal lV Kolonel Laut (P) Imam Teguh, Danlanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Kajati Kepri diwakili Sukamto, sejumlah anggota DPRD Kepri dan pejabat lainnya.

Plt Gubernur Kepri Isdianto, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, acara sertijab merupakan bagian silaturahmi antar-sesama aparat pemerintah yang saling mendukung satu sama lain, demi tujuan berbangsa dan bernegara.

"Serta berjalannya roda pemerintahan yang berjalan dengan baik. Besar harapan kami (BPKP) tetap menjaga dan mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan di Provinsi Kepri," ujar Isdianto.

Ditambahkan, tujuan dan tanggung jawab besar adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Kepada Kepala BPKP yang baru kami ucapkan selamat bergabung di Provinsi Kepri. Kepala BPKP yang sebelumnya, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan selamat bertugas di tempat yang baru," ujarnya.

Pelaksanaan acara sertijab Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepri ini merupakan salah satu agenda BPKP RI dalam melaksanakan penyegaran di tubuh organisasi, sehingga dapat memupuk jiwa patriotisme dan juga agar kinerja organisasi dapat berjalan lebih baik ke depannya.

Editor: Yudha