Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalan Santai dan Senam Sehat di Gunung Lengkuas Bertabur Doorprize
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 15-02-2020 | 18:40 WIB
senam-sehat1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Persiapan acara jalan santai dan senam sehat di Kelurahan Gunung Lengkuas, Bintan yang akan diadakan Minggu (17/2/2020). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Guna mensukseska program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan untuk selalu hidup sehat dan bersih menuju masyarakat Bintan Gemilang, Kelurahan Gunung Lengkuas gelar senam jalan santai dan senam sehat.

Lurah Gunung Lengkuas, Waliyar Rachman mengatakan, kegiatan jalan santai dan senam sehat ini digelar Minggu (16/2/2020) pagi. Terkusus untuk masyarakat Gunung Lengkuas.

Menindak lanjuti program Pemkab Bintan, untuk selalu hidup bersih dan sehat. "Jadi besok ada dua kegiatan sekaligus, yakni jalan santai dan senam sehat," kata pria yang akrab disapa Iwal itu, kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (15/2/2020).

Untuk menyemangatkan masyarakat, kata Iwal pihaknya juga menyiapkan berbagai hadiah hiburan, melalui doorprize. "Kita juga siapkan doorprized dengan berbagai hadiah hiburan. Jadi kepada masyarakat nanti akan kita bagikan kupon," ujar Iwal.

Selain untuk membentuk pola hidup bersih dan sehat ditengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini juga dihadapkan dapat mempererat talisilatuhmi antar sesema, agar masyarakat dan pemerintah bisa lebih kompak lagi dalam segala hal.

"Saya sangat berharap masyarakat Gunung Lengkuas dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini, karena melalui kegiatan ini kita dapat bersinergi serta mempereret tali persaudaraan," timpa Iwal.

Editor: Gokli