PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Insdianto Minta Lelang Proyek Strategis 2020 Tuntas Maret atau April Mendatang
Oleh : Redaksi
Jumat | 14-02-2020 | 18:28 WIB
proyek-2020.jpg honda-batam
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Plt Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto mengatakan pihaknya menginginkan agar seluruh pelelangan proyek kegiatan strategis pembangunan tahun 2020 dapat selesai pada bulan Maret atau April 2020.

Pasalnya, menurut Isdianto dengan cepatnya selesai proses lelang maka pembangunan proyek tersebut juga dipastikan akan selesai tepat waktu. "Hingga kini terus saya pantau dan saya ingin agar proses lelang dapat selesai di bulan tiga (Maret) atau empat (April) tahun ini," jelas Isdianto, Kamis (13/2/2020) seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Dikatakan Isdianto, percepatan proses lelang ini menjadi salah satu kunci akan keberhasilan pembangunan yang tepat waktu.

"Jangan sampai terulang lagi persoalan lalu, yangmana masa kerjanya enam bulan, namun selesai lelangnya di bulan ke tujuh, melihat itu saja sudah pasti tidak akan selesai tepat waktu tahun anggaran," ungkap Isdianto.

Untuk itu, di tahun 2020 ini, Isdianto mengatakan akan terus mendukung dan mengimbau seluruh OPD pelaksanaan kegiatan untuk dapat mempercepat proses lelang. "Jika proses lelang dapat selesai di awal-awal tahun, saya yakin tidak ada proyek pembangunan yang tidak selesai di akhir tahun 2020 nanti, Insyaallah," tegas Isdianto.

Percepatan proses lelang ini, lanjut Isdianto, juga berdampak akan berdampak bagi kualitas pembangunan yang dilakukan dapat lebih maksimal dibandingkan pembangunan yang dibangun tergesa-gesa.

"Untuk itu saya harap di tahun 2020 ini seluruh proyek pembangunan dapat selesai sesuai waktu yang ditetapkan dan maksimal serta tidak ada lagi proyek yang tidak selesai ataupun tambahan waktu pengerjaan," tegas Isdianto.

Editor: Gokli