Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

35 Siswa SPN Polda Kepri Ikuti Pelatihan Kerja di Polres Karimun
Oleh : Freddy
Jumat | 14-02-2020 | 08:52 WIB
yos-siswa-spn1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur memberikan plakat kepada salah seorang siswa SPN Polda Kepri yang akan mengikuti pelatihan kerja. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar upacara serah terima siswa pelatihan kerja pendidikan pembentukan Polri tahun 2019/2020 pada Kamis (13/2/2020) di halaman Mapolres Karimun.

Sebanyak 35 siswa yang ditempatkan di Polres Karimun ini akan disebar ke Polsek Tanjungbalai sebanyak 12 siswa, Polsek Meral 12 siswa dan Polsek Tebing 11 siswa.

Dalam amanatnya, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi mengatakan dalam menjalankan tugas diperlukan Polri yang handal dalam mengembangkan diri agar memiliki pengetahuan dan keterampilan sesuai bidang tugasnya masing-masing.

"Latja Siswa Diktuk adalah membentuk calon Brigadir Polisi yang mahir dan terampil. Melatih para siswa dalam mengaplikasi pelajaran atau teori yang telah diterima selama pendidikan," ujar Yos.

Kapolres Karimun, mengingatkan agar siswa yang mengikuti pelatihan dapat memanfaatkan waktu yang relatif singkat tersebut dengan semaksimal mungkin.

"Hindari pelanggaran sekecil apapun di ruang publik yang dapat menurunkan tingkat kepecayaan masyarakat terhadap institusi Polri," ungkap Yos.

Editor: Yudha