PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kursus Mengemudi di Taqwa Dapat Materi Aturan Berlalulintas
Oleh : Harjo
Kamis | 13-02-2020 | 09:04 WIB
kursus-taqwa1.jpg honda-batam
Kursus Mengemudi Taqwa di Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pusat pelatihan mengemudi 'Taqwa' di bawah CV Sinar Rajasa Putra Pratama (SRPP) terus berinovasi memberi pelayanan kepada masyarakat yang ingin belajar membawa mobil.

"Kita sudah sekitar lima tahun membuka pelatihan mengemudi, guna mempermudah warga yang ingin memiliki keterampilan mengemudi," ungkap Direktur SRPP, Eka Putra kepada BATAMTODAY.COM di Bintan, Kamis (12/2/2020).

Eka mengatakan, jasa pelatihan mengemudi ini terus berkembang berkat peran serta para instruktur yang turut memberi materi tentang peraturan lalulintas.

"Jadi saat mengajukan SIM, mereka sudah siap. Karena pemegang SIM, jelas orang yang sudah memiliki kemampuan dan kecakapan," imbuhnya.

Pusat pelatihan mengemudi yang berada Lobam Bestari, Kelurahan Teluk Lobam, Bintan bertujuan untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) dan siap mengisi peluang kerja di bidangnya.

Selain itu, ikut mewujudkan semua masyarakat khususnya di Bintan, agar lebih paham cara penggunaan dan tata cara berkendara yang baik dan benar.

"Apabila warga paham aturan lalulintas dapat menekan angka kecelakaan di jalan raya karena keselamatan tetap utama," pungkasnya.

Editor: Yudha