Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tes CPNS Lingga Digelar Februari, Ini Jadwal Lengkapnya
Oleh : Wandy
Selasa | 28-01-2020 | 09:28 WIB
cpns-lingga11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pelaksanaan Tes CPNS di Kabupaten Lingga. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Jadwal Tes Seleksi Kamampuan Dasar (SKD) bagi pelamar CPNS Kabupaten Lingga dilaksanakan pada 25-27 Februari 2020 bertempat di Aula Kantor Bupati Lingga, Daik Lingga.

Direncanakan, para peserta pada hari pertama sesuai akan dibagi menjadi lima sesi untuk hari pertama dan kedua. Sedangkan di hari ketiga akan dibagi dua sesi. Pelaksanaan tes dimulai pukul 08.00 WIB.

Para peserta diharuskan hadir 60 menit sebelum jadwal dengan membawa KTP dan kartu peserta ujian. Untuk pakaian ujian para peserta memakai kemeja putih polos, bawahan hitam dan sepatu hitam.

"Diharapkan peserta hadir 60 menit sebelum jadwal ujian dimulai karena akan ada proses registrasi, absensi, pemeriksaan dan pengarahan tentang pelaksanaan CAT oleh petugas seleksi," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lingga Ruliadi saat dikonfirmasi BATAMTODAY.COM, Selasa (28/1/2020).

Ruli mengatakan, para pelamar yang akan mengikuti ujian SKD di Kabupaten Lingga berjumlah 1.126 orang.

"Untuk jumlah pelamar yang ikut SKD sebanyak 1.126 orang," katanya.

Dijelaskan Ruli, pada saat memasuki ruangan ujian tes CAT peserta dilarang membawa, buku, kalkulator, handphone, kamera dalam bentuk apapun, dan jam tangan cerdas atau sejenisnya.

"Dihimbau kepada para peserta untuk tidak membawa catatan, handphone, kalkulator dan sejenisnya kedalam ruang ujian," jelas Ruli.

Editor: Yudha