PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dijenguk Isdianto, Syahrian Langsung Siuman Usai 28 Hari Koma di RSBP Batam
Oleh : Redaksi
Kamis | 23-01-2020 | 20:04 WIB
is-dpr-ri.jpg honda-batam
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto (batik Kuning) saat menerima kunjungan DPR RI. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Syahrian, warga Batam yang telah koma selama 28 hari di rumah sakit BP Batam mendadak sadar tak lama setelah dikunjungi Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto.

Dilansir laman resmi Diskominfo Kepri, peristiwa ini disampaikan Parlaungan Siregar, salah satu warga Kecamatan Sagulung, Kamis (23/1/2020).

Menurut Parlaungan, Syahrian yang berasal dari Pasaman sehari-hari bekerja sebagai pemborong. Suatu hari, karena berselisih dengan karyawannya, Syahrian dikeroyok dan berakibat tidak sadarkan diri.

Berinisiatif, keluarga Syahrian membawa ke RSUD Embung Fatimah dan dirujuk ke RSBP Batam disebabkan kondisinya yang sangat serius. Syahrian pun koma.

Setelah 28 hari koma, Parlaungan berinisiatif membawa Plt Gubernur Kepri, Isdianto yang menjadi idola Syahrian untuk menjenguk dan mendoakan Syahrian.

Ajaibnya, masih menurut Parlaungan, begitu Isdianto meninggalkan RSBP Batam, Syahrian berlahan merespon kondisi sekitar. "Malamnya, Syahrian sadar penuh dan minta makan. Bahkan langsung lahap menghabiskan 3 piring nasi," jelas Parlaungan kepada Diskominfo Kepri.

Keajaiban itu tidak berakhir di situ saja. Syahrian sekarang sudah sembuh dan sehat seperti sediakala. "Alhamdulillah, kunjungan Pak Isdianto membawa keberkahan bagi keluarga Syahrian. Ini menakjubkan kami semua," terang Parlaungan.

Dalam catatan Diskominfo Kepri, beberapa kali kunjungan Isdianto, selaku Plt Gubernur Kepulauan Riau selalu melahirkan sejenis keajaiban. Masih teringat ketika Natuna dan Lingga dilanda kekeringan dan tidak pernah hujan, Isdianto datang langsung hujan deras selama 2 hari berturut turut.

Editor: Gokli