Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemkab Anambas Berharap Pembangunan Gerbangdutas Bisa Terealisasi 2020
Oleh : Freddy
Kamis | 23-01-2020 | 15:16 WIB
abdul-haris5_anambas.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bupati Anambas Abdul Haris

BATAMTODAY.COM, Anambas - Pemerintah Daerah menantikan pelaksanaan Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan (Gerbangdutas) 2020 di Kepulauan Anambas. Pasalnya, momen tersebut diharapkan mampu mendongkrak pembangunan Kepulauan Anambas.

"Sebagai daerah perbatasan, Anambas sangat membutuhkan program Gerbangdutas ini dalam mempercepat dan mendorong pembangunan infrastruktur maupun perekonomian masyarakat," kata Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Kamis (23/1/2020).

Haris menyinggung, pelaksanaan Gerbangdutas dijadwalkan pada 26 dan 27 Februari 2020. Dan dia sangat berharap Gerbangdutas tersebut diselenggarakan di Anambas. Pasalnya, sudah empat tahun Pemda Anambas bersurat meminta pelaksanaan Gerbangdutas di Anambas.

"Harapan kita, mudah-mudahan Gerbangdutas dilaksanakan di Anambas. Karena ini momen bagi wilayah perbatasan seperti Anambas ini," jelasnya.

Haris juga mengajak seluruh elemen agar menyambut Gerbangdutas demi pembangunan daerah. "Kami mengajak seluruh elemen untuk menyambut Gerbangdutas ini, dan mari bersama-sama menyukseskan Gerbangdutas," jelasnya.

Editor: Surya