Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lurah Dabo Ajukan Prioritas Pembangunan di Wilayahnya saat Kunjungan Komisi I DPRD Lingga
Oleh : Wandy
Rabu | 22-01-2020 | 12:52 WIB
lurah-dabo.jpg Honda-Batam
Lurah Dabo Ima Rosida. (Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Kantor Kelurahan Dabo mengajukan beberapa hal yang menjadi prioritas untuk perbaikan di wilayahnya saat adanya kunjungan Komisi I DPRD Lingga.

Seperti halnya masalah banjir di RW 9 yang harus dibangun drenase, lalu di sekop laut harus dipasang batu miring karena itu yang menjadi sentral terjadinya banjir.

"Untuk masalah banjir kita prioritaskan di RW 9 dan sekop laut perlunya dipasang drenase dan batu miring agar mengurangi dampak terjadinya banjir," kata Lurah Dabo Ima Rosida, Rabu (22/1/2020).

Ima juga menyampaikan terkait masalah gedung di kantor Lurah Dabo yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Pasalnya, Kantor Lurah Dabo perlu dilakukan rehab.

"Selain itu, kita masalah kantor lurah yang perlu direhab atau di bangun ulang. Padahal Kelurahan Dabo lebih lama dibandingkan kelurahan lainnya di Kecamatan Singkep, namun hingga kini belum dilakukan rehab," jelas Ima.

Ima menjelaskan, untuk pelayanan di kantor Kelurahan Dabo sejauh ini pihaknya sedang berusaha maksimal untuk melayani dengan sebaik mungkin, sebab saat ini Lurah Dabo mengalami kekurangan tenaga.

"Pelayanan sejauh ini kita berusaha semaksimal mungkin karena kita kekurangan tenaga. Hal itu juga sudah kita sampaikan mudah-mudahan ke depan dapat penambahan tenaga, agar pelayanan kita lebih baik lagi," bebernya.

Ima berharap semoga kunjungan dari Komisi I DPRD Lingga ini dapat membantu terkait permasalahan yang ada di Kelurahan Dabo.

"Alhamdulillah apa yang kami sampaikan kepada komisi I DPRD Lingga mendapatkan respon positif. Mudah-mudahan kedatangan mereka dapat membantu permasalahan di kelurahan dabo," harap Ima.

Editor: Chandra