Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Komisi I DPRD Lingga Cek Pelayanan di Kantor Lurah Dabo
Oleh : Wandy
Rabu | 22-01-2020 | 11:40 WIB
dprd-lurah-dabo1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Komisi I DPRD Lingga Monitoring ke Kelurahan Dabo. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Komisi I DPRD Kabupaten Lingga melakukan kegiatan monitoring ke kantor Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Rabu (22/1/2020).

Hal tersebut guna memantau terkait pelayanan di kantor Lurah Dabo. Mengingat kelurahan dabo merupakan kelurahan paling lama dan tertua di Kabupaten Lingga.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lingga Roni Kurniawan mengatakan, bahwa kegiatan monitoring ke kantor lurah dabo ini guna melihat pelayanan.

"Karena pelayanan merupakan salah satu skala prioritas khususnya di Kelurahan. Maka perlu ditingkatkan lagi agar kedepannya lebih baik lagi," kata Kurniawan, saat ditemui usai monitoring di Kelurahan Dabo.

Kurniawan juga menuturkan, selain masalah pelayanan juga terkait masalah infrastruktur. Pasalnya diantara Kelurahan yang ada di Kecamatan Singkep hanya Kelurahan Dabo yang belum adanya perbaikan.

"Untuk kelurahan Dabo ini infrastrukturnya harus dibangun baru lagi, sehingga pelayanannya pun dapat ditingkatkan lagi. Pasalnya masyarakat di Kelurahan Dabo ini sangat banyak lebih kurang 8 ribu jiwa," tutur Kurniawan.

Kurniawan berharap, pelayanan di kelurahan dabo ini dapat ditingkatkan lagi. Karena kelurahan dabo ini harus menjadi contoh serta panutan bagi kelurahan lainnya.

"Kelurahan Dabo ini harus menjadi contoh bagi kelurahan lain yang ada di Kecamatan Singkep," paparnya.

Editor: Yudha