PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tindak Lanjut Pembangunan Gereja Katolik Santo Joseph

Besok, DPRD Karimun Jadwalkan Pertemuan dengan FUIB
Oleh : Freddy
Senin | 20-01-2020 | 19:28 WIB
fuib-karimun-demo.jpg honda-batam
Massa FUIB Karimun saat unjuk rasa di depan Kantor Bupati. (Foto: Freddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - DPRD Karimun mengagendakan pertemuan dengan Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) besok, Selasa (21/1/2020).

Ketua DPRD Karimun, M. Yusup Sirat mengatakan, ada surat masuk dari FUIB Karimun ke DPRD. Surat yang dilayangkan FUIB tersebut meminta untuk diadakan pertemuan dengan Ketua DPRD Karimun terkait dengan penolakan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) gereja.

"Sudah diagendakan, rencananya Selasa (21/1/2020) pagi akan dilakukan pertemuan dengan FUIB di Kantor DPRD Karimun," ujarnya, Senin (20/1/2020).

Menurutnya, apapun yang akan disampaikan besok dalam pertemuan itu, DPRD akan mendengar dan menampung, sebagai aspirasi.

Sementara Zulfikri, salah seorang dari pengurus FUIB Karimun ketika dikonfirmasi BATAMTODAY.COM membenarkan memasukan surat ke DPRD Karimun perihal bertemu dengan Ketua DPRD.

"Hanya ada beberapa orang dari FUIB yang akan ikut pertemuan atau RDP dengan DPRD Karimun, Selasa (21/1/2020) besok pagi," ungkap mantan Ketua KPU Karimun, itu.

Menurutnya, pertemuan dengan Ketua DPRD Karimun tersebut bermaksud menyampaikan penolakan FUIB terhadap IMB Gereja yang telah dikeluarkan DPMPTSP Karimun.

Editor: Gokli