PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dandim Batam Ingin 'Batam Bersepeda' dan Event Lainnya Makin Sering Diadakan
Oleh : Putra Gema
Senin | 20-01-2020 | 18:52 WIB
dandim-ahmad-daud.jpg honda-batam
Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap ikut goes di event 'Batam Bersepeda', Senin (20/1/2020). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Demi pererat tali silaturahmi, Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap ikut goes di event 'Batam Bersepeda', Senin (20/1/2020).

Ia mengatakan, 'Batam Bersepeda' adalah salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi seluruh stakeholder di Kota Batam maupun Kepulauan Riau.

Selain itu, kegiatan bersepeda mengelilingi Kota Batam yang diikuti lebih dari 7.200 peserta ini juga berguna menyatukan semangat masyarakat.

"Pada umumnya kita memulai tahun 2020 ini dengan sarana hidup sehat dengan cara bersepeda. Selain itu saya akui bersepeda ini adalah salah satu olahraga yang sangat populer," kata Ahmad di Dataran Engku Putri, Batam.

"Selain itu, di sini kita juga akan kembali membangun semangat di Kepri maupun Kota Batam. Hal ini Karena pada tahun 2020 ini juga, Kepri dan Kota Batam akan melaksanakan Pilkada," imbuhnya.

Diharapkan, kegiatan pagi sehat bersama masyarakat Kota Batam ini dapat terus berlangsung untuk menciptakan tubuh yang sehat dan kuat. "Ini adalah kegiatan yang baik, diharapkan ke depannya banyak event seperti ini di Kota Batam," tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan 'Batam Bersepeda' ini, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen Gabriel Lema, Plt Gubernur Kepri Isdianto, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Wali Kota/Kepala BP Batam Muhammad Rudi, dan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah.

Editor: Gokli