PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wujudkan Masyarakat Lingga yang Agamis dan Berakhlak Karimah

Kapolres Lingga Ajak Santri Ponpes Tahfizh Baitul Qur'an Jaga Kamtibmas
Oleh : Wandy
Kamis | 16-01-2020 | 18:28 WIB
lingga-ponpes.jpg honda-batam
Basembang Bercerite Kapolres Lingga di Pondok Pesantren Tahfizh Baitul Qur'an Dabo Singkep, Kamis (16/1/2020). (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Polres Lingga bersambang bercerita ke Pondok Pesantren Tahfizh Baitul Qur'an, Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kamis (16/1/2020).

Kegiatan diawali dengan sholat dzuhur berjamaah dan dilanjutkan dengan silaturahmi bersama para pengurus pondok pesantren dan santri.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Lingga dengan Pondok pesantren Tahfizh Baitul Qur'an, dan guna mempermudah koordinasi dan bekerja sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang Aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lingga.

"Kegiatan ini juga salah satu bentuk untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Lingga dengan pondok pesantren Tahfizh Baitul Quran guna memberikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Joko.

Joko juga memberikan motivasi kepada para santri agar bisa menjadi generasi muda yang islami dan berakhlak karimah. Serta ikut mewujudkan masyarakat Lingga yang agamis.

Ditempat yang sama Direktur Ponpes Baitul Qur'an Dabo Singkep, Ustadz KH M Nizar mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta sillaturrahmi dari Kapolres Lingga. "Kami senang atas kunjungan Kapolres Lingga yang kesekian kalinya. Kami berharap kepada bapak Kapolres bisa memberikan Motivasi kepada Santriwan dan Santriwati kami. Kami juga mohon doanya, agar dalam pembangunan kami berjalan dengan baik," ucap Nizar.

Editor: Gokli