PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Serda Parilindungan Ajak Anak Punk di Sagulung Jauhi Narkoba
Oleh : Putra Gema
Rabu | 15-01-2020 | 18:52 WIB
anak-punk-sagulung.jpg honda-batam
Serda Parlindungan, Babinsa 17 Sungai Binti saat memberikan pengarahan keapda anak-anak punk di Sagulung. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Babinsa 17 Kelurahan Sungai Binti Koramil 02/Batam Barat, Kodim 0316/Batam mengajak anak punk di Kampung Adji, Kecamatan Sagulung menjauhi narkoba.

Ajakan itu dismapaikan Babinsa 17, Sersan Dua (Serda) TNI, Parlindungan Lubis dalam Komunikasi Sosial (Komsos) bersama anak punk di kawasan tersebut. Hal ini dikarenakan narkoba dapat merugikan diri sendiri sehingga mengakibatkan kecanduan hingga kematian.

"Kami memberikan arahan kepada anak punk ini agar tidak masuk ke dalam jeratan narkoba karena apabila sudah mencoba, itu akan membahayakan dirinya sendiri," kata Parlindungan, Rabu (15/1/2020).

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada anak-anak ini agar terus menghargai orang tua dan jangan sesekali membantah omongan orang tuanya. Karena bagaimanapun permasalahan keluarga dapat diselesaikan secara baik-baik.

"Intinya kita harapkan anak punk ini dapat berguna bagi bangsa, dan tidak menimbulkan kerugian bagi masyarakat di sekitarnya," ujarnya.

Editor: Gokli