Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paket RoaMAX Telkomsel

Liburan ke Luar Negeri, Komunikasi Lancar dengan Modal Lokal
Oleh : Redaksi
Rabu | 15-01-2020 | 16:40 WIB
100-GB.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Paket RoaMAX memberikan kuota internet hingga 100 GB dengan harga mulai dari Rp150.000 yang berlaku di Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Pekanbaru - Tradisi liburan ke luar negeri saat ini menjadi suatu hal yang menarik bagi masyarakat Indonesia, baik dari kalangan anak muda maupun keluarga.

Dalam memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat selama menikmati liburan, Telkomsel menghadirkan Paket RoaMAX (Roaming Maksimal). Paket RoaMAX merupakan salah satu paket roaming terbaik dari Telkomsel dengan harga dan kuota yang setara dengan sim card lokal di berbagai negara.

Paket RoaMAX dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHalo, simPATI, KARTU As, dan LOOP).

"Paket RoaMAX Telkomsel kami hadirkan khusus bagi para pelanggan yang berlibur ke luar negeri untuk menjamin kenyamanan komunikasi selama berada di sana. Kami memberikan harga roaming yang setara dengan harga lokal sehingga pelanggan mendapatkan keuntungan komunikasi yang sama seperti sedang berada di Indonesia," kata General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel, Mulyadi Indra, dalam siaran persnya yang diterima Redaksi BATAMTODAY.COM, Rabu (15/1/2020).

Paket RoaMAX memberikan kuota internet hingga 100 GB dengan harga mulai dari Rp 150.000 yang berlaku di Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada.

Khusus untuk Paket RoaMAX Asia-Australia terdapat 11 paket berbeda pada masing-masing negara, antara lain RoaMAX Singapore, RoaMAX Malaysia, RoaMAX Thailand, RoaMAX Taiwan, RoaMAX Hongkong, RoaMAX Vietnam, RoaMAX Filipina, RoaMAX Timor Leste, RoaMAX Australia, RoaMAX Korea Selatan, dan RoaMAX UEA. Sedangkan untuk negara Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada hanya terdapat 1 paket yang sama.

Paket RoaMAX mengakomodir pelanggan sepuasnya mengakses internet untuk mengunduh aktivitas liburan pada media sosial atau sekedar berbagi informasi melalui berbagai aplikasi pesan singkat yang saat ini digunakan oleh hampir seluruh masyarakat. Paket internet ini juga membantu pelanggan untuk mencari informasi tertentu tentang negara yang dituju secara digital.

"Paket RoaMAX menjadi salah satu upaya Telkomsel #AkselerasikanNegeRI hingga ke berbagai negara dari sisi kelancaran komunikasi. Kami berharap paket ini dapat memberikan kepuasan bagi seluruh pelanggan dalam mengakses internet selama berada di luar negeri yang tentunya dengan harga lokal, sehingga pelanggan dapat tetap menikmati liburan dan kelancaran komunikasi menggunakan Telkomsel," lanjut Mulyadi.

Aktivasi Paket RoaMAX dapat dengan mudah dilakukan pelanggan melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *266#. Informasi selengkapnya terkait Paket RoaMAX bisa diperoleh melalui website resmi www.telkomsel.com.

Editor: Gokli