Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HARRIS Hotels Batam Berbagi Kasih ke Panti Asuhan Elshaddai Abigail
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 15-01-2020 | 09:28 WIB
harris-panti-asuhan1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Harris Hotels Batam berbagi ke panti asuhan. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Hotels Batam yang terdiri dari (HARRIS Resort Waterfront Batam, HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Barelang Batam) mengunjungi Panti Asuhan Elshaddai Abigail, Tanjung Piayu, Sungai Beduk Batam, Selasa (14/1/2020).

Acara ini dilaksanakan dalam meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Beberapa pewakilan dari HARRIS Hotels Batam hadir dalam kegiatan tersebut seperti Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding HARRIS Resort Barelang Batam dan Dila Bachmid selaku Marketing & Branding shared service HARRIS Hotels Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam.

Sebanyak 37 anak panti asuhan dan pengasuh menerima kedatangan tim HARRIS Hotel Batam dengan rasa bahagia.

Sitanggang selaku penanggung jawab panti asuhan tersebut ikut menerima kedatangan tim HARRIS Hotels Batam. Ada beberapa bingkisan yang diberikan oleh HARRIS Hotels Batam seperti sembako, alat tulis, perlengkapan sekolah dan uang.

"Kegiatan Corporate Social Responsibility ini dilakukan sejalan dengan Tauzia Value yaitu Think of Others yakni memperhatikan orang-orang sekitar yang membutuhkan bantuan," ujar Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding HARRIS Resort Barelang Batam.

Dila Bachmid selaku Marketing & Branding shared service HARRIS Hotels Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam juga menambahkan dengan adaya acara kunjungan ke panti asuhan ini membuat rasa cinta akan sesama makin terjalin.

"Mudah dengan kegiatan ini kami semakin cita akan sesama makin terjalin," ujar Dila.

Acara ditutup dengan berfoto bersama dengan perwakilan dari HARRIS Hotels Batam dan adik-adik dari panti Asuhan dengan memberikan bingkisan.

Editor: Yudha