PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Babinsa 08 Lubukbaja Ajak Masyarakat Terus Jaga Silaturahmi
Oleh : Putra Gema
Selasa | 14-01-2020 | 18:28 WIB
babin-lubuk-baja.jpg honda-batam
Babinsa 08 Lubukbaja, Sersan Mayor (Serma) TNI, Indra Surya. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Babinsa 08 Lubukbaja, Koramil 01/Batam Timur, Kodim 0316/Batam lakukan silaturahmi bersama jamaah Masjid Nurul Huda, Baloi, Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja.

Babinsa 08 Lubukbaja, Sersan Mayor (Serma) TNI, Indra Surya mengatakan, kegiatan dilaturahmi ini merupakan salah satu agenda Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Baloi.

"Babinsa mengajak dan juga mengimbau kepada Imam dan Bilal serta jamaah agar terus menjaga hubungan silaturahmi yang baik sesama warga," kata Indra, Selasa (14/1/2020).

Ia menjelaskan, silaturahmi Babinsa bersama masyarakat ini demi tetap terjaganya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Batam Timur, Kota Batam.

Selain itu, dirinya berharap masyarakat Baloi tetap berkordinasi dengan Babinsa 08 Lubuk Baja apabila terjadi kegiatan yang membuat situasi tidak kondusif agar situasi yang tidak diinginkan tidak terjadi.

"Tetap selalu berkoordinasi dalam kegiatan hal yang positif dan saling hormat menghormati walaupun beda suku dan agama," tegasnya.

Editor: Gokli