PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Resmi, Capella Deklarasikan Honda CRF Batam Club
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 16-12-2019 | 09:16 WIB
honda-crf-batam1.jpg honda-batam
Deklarasi Club Honda CRF Batam. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dengan bangga PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau kembali medeklarasikan salah satu club varian produknya, yakni Honda CRF Batam Club.

Acara deklarasi Honda CRF Batam, yang digelar di pelataran Panbil Mall Batam pada Minggu (8/12/2019) lalu, dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan hikmat oleh seluruh peserta undangan yang dihadiri oleh seluruh Komunitas Motor Honda yang ada di Batam yang dipimpin oleh Komunitas CRF.

"Honda CRF Batam merupakan club Honda CRF pertama dan satu-satunya di wilayah Kepulauan Riau saat ini," ujar Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri.

Acara yang menggemparkan kawasan Panbil Mall itu kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan, Toberson selaku Ketua dari Honda CRF Batam. Ia menyampaikan bahwa bukan suatu hal yang mudah untuk mencapai di titik yang seperti ini hingga akhirnya Club CRF pertama di Kepulauan Riau ini resmi di bentuk dan dinaungi oleh PT Capella Dinamik Nusantara.

"Terima kasih yang sebesar-besar kepada pihak-pihak yang telah mendukung keberlangsungan serta pendeklarasian Club CRF ini seperti teman-teman bikers lainnya dari One Heart Community Kepri dan terkhusus kepada PT Capella Dinamik Nusantara," Toberson.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng pertama oleh Ketua Honda CRF Batam, Bro Toberson, yang kemudian diberikan secara simbolis ke pihak management PT Capella Dinamik Nusantara.

Acara yang penuh euphoria ini ditutup dengan sesi foto bersama dengan seluruh bikers yang hadir dan pihak management PT Capella Dinamik Nusantara.

"Semoga dengan bertambahnya keluarga baru di One Heart Community Kepri ini, semakin brotherhood, keep solid, dan pastinya menjadi panutan di masyarakat sebagai pelopor safety riding di jalan raya," tutup Syaiful.

Editor: Yudha